Sunday, April 17, 2011

Manusia Dan Cinta Kasih

Cinta kasih merupakan hal yang memang tidak bisa kita deskripsikan. Cinta kasih merupakan hal yang memang timbul dengan sendirinya dari diri manusia. Setiap manusia memiliki rasa cinta dan rasa kasih yang berbeda. Apakah arti cinta kasih  itu sebenarnya? Cinta kasih adalah sebuah ungkapan rasa sayang dan simpati kita kepada seseorang dan sebuah perasaan yang ingin membagi bersama atau sebuah perasaan afeksi terhadap seseorang.

Rasa cinta kasih dapat diberikan kepada siapa saja. Kepada Tuhan, orang tua, keluarga, teman, kekasih, negara dan kepada sesama makhluk tuhan yang lainnya. Pada penulisan ini saya akan memberikan contoh hubungan cinta kasih kita terhadap orang tua. Cinta kita kepada orang tua harus selalu kita jaga, walaupun terkadang kita kesal terhadap orang tua kita tetapi sesungguhnya orang tua kita menginginkan kita jadi orang yang baik. Karena tidak ada satu orang tua pun yang tega menjerumuskan anaknya. Kita wajib sayang dan cinta kepada orang tua kita apalagi terhadap ibu kita, beliau yang melahirkan kita. Karena tugas seorang anak yang utama yaitu menjadi yang terbaik untuk orang tua kita karena itu adalah suatu pengabdian kita kepada mereka. Jangan pernah merasa kesal lagi sama orang tua kita dan mulailah memperhatikan keadaan orang tua kita dengan cinta kasih yang kita miliki sehingga bias membuat hubungan kita terhadap orang tua kita menjadi sangat baik.

Mulai saat ini lakukanlah segala kegiatan kita dengan siapa pun dengan rasa cinta kasih yang kita miliki karena itu akan membuat segalanya lebih baik.

 
Ilmu Budaya Dasar
M.Dudy Saputra
17110169 / 4KA18

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Manusia Dan Cinta Kasih"

Post a Comment