Wednesday, April 14, 2010

New Liverpool 2010/12














Musim depan perubahan mencolok akan terjadi di kaos tim Liverpool. Sponsor baru akan menghiasi bagian dengan jersey The Reds. Standard Chartered Bank akan menjadi sponsor baru tim Merseyside itu sekaligus menggantikan Carlsberg.
Musim depan perubahan mencolok akan terjadi di kaos tim Liverpool. Sponsor baru akan menghiasi bagian dengan jersey The Reds. Standard Chartered Bank akan menjadi sponsor baru tim Merseyside itu sekaligus menggantikan Carlsberg.

Penandatangan kontrak kerjasama kedua pihak telah terjadi. Standard Chartered Bank akan menjadi penyokong dana Liverpool untuk empat tahun kedepan. Bentuk kerjasama tersebut baru akan bergulir pada Juli tahun depan. Dengan demikian kompetisi 2010/11, Liverpool akan meninggalkan sponsor bir Carlsberg dan akan memasang nama Standard Chartered Bank di kaos tim.

Masuknya bank yang bemarkas di London itu maka mengakhiri kerjasama Liverpool dengan Carlsberg yang telah berlangsung sejak tahun 1992. Standard Chartered Bank akan menjalin kerjasama dengan Liverpool hingga akhir musim 2013/2014.

"Kerjasama ini akan menimbulkan daya tarik besar  beragam merek yang diakui secara global. Ini merupakan sebuah langkah maju yang kami buat dengan Liverpool dan menjadi sejarah komersial terbesar bagi perusahan kami," ucap managing director Standard Chartered Bank, Christian Purslow di Soccernet, Senin (14/9).

Selain menjadi sejarah baru Standard Chartered Bank, kerjasama ini juga menjadikan rekor terbesar sepanjang perjalanan Liverpool. Untuk kontrak selama empat musim itu Standard Chartered Bank akan mengeluarkan dana sebeser 80 juta pound atau setara 1,3 triliun rupiah.

Rencananya dana sebesar itu akan dipergunakan untuk merealisasikan pembangunan stadion baru Stanley Park.

Bersamaan dengan pengumuman resmi kontrak kerjasama di Liverpool. Kegiatan serupa juga diadakan di Jakarta.

Bertempat di Standard Chartered Bank Jakarta, diadakan launching kerjasama antara Liverpool dengan bank yang berdiri sejak tahun 1853 itu.

"Kesempatan ini datang disaat kami berada dalam masa menantang seperti saat ini. Kerjasama dengan Liverpool akan meningkatkan profil merek kami dalam skala global. Ini akan meningkatkan suatu nilai tambah bagi konsumen Standard Chartered Bank dan tentunya juga bagi pendukung Liverpool di Indonesia," kata Simon Morris, CEO Standard Chartered Bank Indonesia.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "New Liverpool 2010/12"

Post a Comment